Mba Intan aku mau juga donk dikirimin artikelnya...

Thanks sebelumnya ya...
Salam
  ----- Original Message -----
  From: Intan, Indah Nuragustin
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Thursday, March 29, 2007 1:16 PM
  Subject: [milis-nakita] Tanya Resep Vit dari Dokter {04}

  Mba Yanti,

  Salah satu bukti kan bahwa nggak ada yang namanya vitamin penambah nafsu
makan. Seperti yang sering sekali di-sharing para ibu2 di sini.
  Kalau anaknya suka sekali minum, kasih saja milkshake...
  Kalorinya sekitar 400 kalori, lebih tinggi dari sepiring nasi lho....
  Jadi susu cair, es krim, youghurt, diblender, trus bisa ditaburi kacang atau
meses di atasnya. wah... sedap .....
  Atau buat smoothies buah2an, wah itu juga kalorinya gak kalah tinggi.

  Intinya, memang kitanya yang mesti kreatif.
  Saya ada banyak file tentang picky eater maupun mengatasi anak susah makan.
Nanti saya kirimin yaa..
  Ini berhubung anak saya dulu juga makannya susahnya minta ampun, jadi saya
rajin banget cari info2 tentang hal ini, termasuk resep2 alternatif makanan
anak.