From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 10, 2007 11:14 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Hasil USG 4 dimensi {01}

Dear Nakitaers,

Kemarin ini saya baru saja selesai di USG 4 dimensi...
selama di USG saya berbicara dan bertanya terus ke dr. nya..
setelah selesai, saya liat sendiri click2 computer nya, dan semua point
dinyatakan normal..
dr nya sendiri bilang, 85% kondisi OK, knapa 85%, karena yg 15% fungsi
syaraf tidak bisa dbaca o/ mesin USG.
so far katanya semua yg terlihat OK menurut dr.

tapi setelah saya sampai rumah, dan saya baca2 lagi kesimpulan dr dr USG
tersebut, saya lihat ada hasil yg abnormal, yi:

Fetal Brain :
1).Lateral Ventricles  :  Normal
2). Cerebellum   : Abnormal

sementara yg lain2 hasil nya normal

maksud nya apa ya fetal brain u/ cerebellum itu...??

untuk info tambahan, saya di USG 4 dimensi di bln ke 5, semua OK, di
sarankan u/ USG lagi di bulan ke 7, yg saya lakukan kemarin..

dr.Obgyn saya minta u/ di USG 4 dimensi, karena hasil tes Lab saya untuk
Rubella,Tokso adalah positif ( IGG ),
sementara untuk herpes nya positif IGM, walaupun kadar virus nya kecil
sekali....
melihat hasil test, dr. meresepkan untuk saya sbb :
isprinol, spirasin & herclov, yg katanya berfungsi u/ membuat virus nya
tidur, shg tdk ganggu pertumbuhan bayi

mohon bantuan nya untuk info lebih banyak ttg masalah seperti ini...
saya jadi tidak tenang memikirkan nya, secara dr awal sya juga kepikiran
soal2 virus2 tsb diatas tsb

terimakasih banyak sebelum nya atas perhatian nya..

warm rgds,

firda