  From: FDB2 Subassy
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Monday, June 04, 2007 6:49 PM
  Subject: [milis-nakita] mohon masukannya,...(stelah operasi cesar) {01}

  Dear nakiters,....

  Istri saya baru melakukan operasi cesar,..(sekitar 3 minggu yang lalu)

  Samapai saat ini alahamdullillah kondisi bayinya sehat, Cuma yang sering di
rasakan

  Istri saya sampai saat ini sering merasa sakit/nyeri diperut.

  ~ apakah itu pengaruh operasi?

  ~ atau sering nyerinya di bagian perut karena darah kotor yang masih
tertinggal

  kalau memang itu darah kotor kira2 dari nakiter semuanya ada yang tahu gak
obat atau jamu apa

  yang harus di konsumsi, tujuannya untuk membersihkan darah kotor yang masih
tertinggal di perut/rahim

  itu aja mohon untuk nakiters yang sudah pernah mengalami hal serupa gimana
caranya trus obat atau jamu apa

  yang boleh dikonsumsi ( asinya lancar kok)

  nuhun

  ayahnya As.zahra