  From: Sri Kusrini
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Friday, July 20, 2007 11:33 AM
  Subject: [milis-nakita] Tanya Rumah Boneka {01}

  Dear parents,

  Ada yang tahu dimana beli rumah boneka yang murah tapi bagus (Jakarta &
tangerang)?

  Syukur2 alamat pengrajinnya. Kan biasanya lebih murah tuh.

  Saya ingin beli untuk putri saya. Dan kira-kira berapa ya harganya?

  Makasih ya..

  Salam,

  Bunda Sekar

http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/------------------------------------------------