Dear Nakita-ers....

    Saya mendapat info bahwa ada klinik kesehatan yang didukung oleh beberapa
dokter yang RUD ( Rasional Use Of Drugs ) klinik tersebut dibawah pengawasan
dr. Wati dan WHO makanya setiap resep yang dikeluarkan oleh dokter2 disini akan
di audit nantinya jadi mereka tidak sembarangan dalam memberikan resep2 obat....

Saya minta maaf sebelumnya saya tidak ada maksud untuk promosi terselubung (
mudah2an saya tidak mendapatkan kartu kuning ya mba Uttek ) saya hanya ingin
berbagi info penting yang tentunya saya harapkan bisa berguna untuk semua orang
karena tidak mudah untuk mendapatkan dokter2 yang  benar2 RUD sehingga disini
kita disini bisa benar2 mendapat pengobatan yang lebih rasional lagi terutama
untuk anak2 tentunya...

Berikut telampir alamat klinik tersebut :
Markas Sehat (Praktek dr. Emira Oepangat & Associates)
Jl. Marga Satwa no 60, Jati Padang - Jakarta Selatan
Jam praktek: 16.00 - 20.00wib (dengan perjanjian)
Telepon: 021 71284653