  From: Suprihatin
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Thursday, December 13, 2007 10:52 AM
  Subject: [milis-nakita] Takaran Minum Bayi 4 bulan {04}

             Bisa jadi catatan yang dikasih buku edisi lama,karena program
pemberian ASI 6 bulan baru digerakkan kurang lebihnya 1,5th ini,karena setahu
saya waktu anak saya berumur 4bln yaitu bulan November tahun lalu itu masih ada
makanan bayi untuk usia 4 bulan tp ngga' lama setelah itu ditimpa dengan
sticker diganti jadi 6bln.
              Mungkin seperti itu...maaf kalau ada yang salah