  From: Rieka
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Thursday, December 13, 2007 3:55 PM
  Subject: [milis-nakita] Mohon Info-nya (KB Spiral) {03}

  Terima kasih untuk sharing-nya mba rahayu...

  Tapi mba, boleh saya nanya sedikit sama mba (maaf kalo ga berkenan)
  selama 7 bulan mba pake spiral, jangka waktu haid mba selama 1 bulan juga?
  ini untuk masukkan saya, soalnya saya berniat copot tapi ragu2 takut ke depan
ada masalah sama HB atau tekanan darah saya.

  Rgds
  -Mama YumNa-