    From:   [EMAIL PROTECTED]:[EMAIL PROTECTED] on behalf of hasanuddin[SMTP:[EMAIL PROTECTED]
    Reply To:       mm-ugm@yahoogroups.com
    Sent:   15 Nopember 2005 21:28
    To:     mm-ugm@yahoogroups.com
    Subject:        [mm-ugm] Case Study Kagama MM

    he..he.. sepertinya demikian, dari pengalaman saya
    sebelumnya juga mengalami kendala tsb. Paling2 yang
    kita bisa lakukan sebatas case study utk Industri
    tertentu, yang notabene lebih banyak analisa
    industrinya. Bagi banyak orang, kurang begitu menarik
    dibandingkan case study di perush tertentu.

    Case study secara komprehensif mungkin menghadapi
    kendala demikian, namun mungkin case study kecil
    dengan lingkup topik terbatas, misalnya, kendala2 di
    departemen tertentu. Kita dapat bercerita pengalaman
    kita dengan berbagai kendala dan solusinya yang telah
    dilakukan tentunya dengan menyamarkan identitas
    perusahaan kita.

    Permasalahnya, kita (termasuk saya tentunya),
    kesulitan bagaimana menyusun case study kecil yang
    baik. Tentunya ada trik atau kriteria tertentu yang
    dapat membantu kita. GImana mas Sumardy?

    P Gatot, gimana pengalaman case study di HBS?

    Hasanuddin

    http://mail.yahoo.com

    http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/ExDolB/TM