Dear Irawati

saya Fifi, saya MM-UGM angkatan 10. kebetulan selama 4 tahun terakhir ini saya menangani GCG untuk BUMN, hingga saat ini ada sekitar 23 BUMN yang saya supervisi untuk pelaksanaan implementasinya. saya juga menyusun kerangka acuan dan standar penilaian bagi implementasii GCG di BUMN. saya banyak memiliki network untuk GCG dan sejak tahun 2005, saya masuk dalam OECD asian task force for SOEs guidelines in Corporate governance.  jika anda berminat, silahkan menghubungi saya melalui email : [EMAIL PROTECTED]

terima kasih

----- Original Message -----
From: Irawati
Sent: Tuesday, March 21, 2006 3:48 PM
Subject: [mm-ugm] Info Praktisi GCG

Bapak dan Ibu,

Perkenalkan saya Ira dari MM-UGM Jakarta Angk R.3. Saya mohon info dan bantuan jika bapak/ibu punya kenalan seorang praktisi yang memahami seluk beluk implementasi GCG. Saat ini saya bekerja salah satu unit di perusahaan consumer good nasional, yang rencananya akan mengimplementasikan GCG. Maka dari itu, grup kami mencari associate untuk membantu implementasi GCG. Mohon jika ada yang bisa membantu (atau tertarik), bisa hubungi saya japri....

Terimakasih banyak,

Irawati

Sudahkah Anda mengunjungi http://www.kagama-mm.com/ hari ini?
*** THE TRADITION OF QUANTITY (Oops. We meant QUALITY) ***

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke