Mas Vian,
Saya gak bisa mem-floor kan karena itu ada intelectual properti rigths nya. Karena saya dan teman-teman adalah konsultan untuk sistem business sehingga kalau diberikan menjadi hal yang gak eksklusif lagi.
Kalau mau yang generik bisa didapatkan di mana saja, termasuk di browse di internet. Tapi kan yang menjadi pertanyaan apakah hal itu bisa di implementasikan di sini dengan baik?
Saya bisa membantu dan menyediakan waktu  secara case by case bagiteman-teman yang membutuhkan.

Salam