From: ne@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of indreswari
Sent: Wednesday, March 29, 2006 12:08 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] REPOST artikel susu UHT {01}

Nakitaers, specially new members, ini aku posting-in
lagi artikel yg pernah diposting mbak Uttiek.

FYI, saya salah satu ibu yang mendapat manfaat luar
biasa dari susu UHT. Selain harganya lbh murah dari
susu formula, UHT lbh praktis (tinggal tuang), anak
saya tidak pernah sembelit lagi,dan lebih gemuk
sekarang. Thanks to mbak Lea.

Tapi jgn lupa, UHT hanya untuk 1 tahun ke atas looo.

Mengulang saran mbak Lea, akan lebih baik jika anak
diberi UHT yg plain alias rasanya tawar, untuk
mengurangi resiko diabetes.

Demikian sharing dari saya.

Indri
(mama Nisa+Bila)