Dear ibu ellie,
Setahu saya tes alergi boleh u/ anak 3 thn ke atas.
Kalau ibu & suami punya bakat alergi maka kemungkinan anak ibu juga ada bakat alergi adl 70%,kalau salah 1 dr ortu berarti kemungkinannya 40% kalau tdk kedua-duanya maka kemungkinannya 20%
U/ anak seumur ibu diamati saja apakah dia sering pilek or batuk dlm jangka waktu yg lama tanpa panas?
Or stl makan makanan ttt di badannya ada bercak merah lebar?
Kalau ya berarti kemungkinan anak ibu alergi.
Seomga membatu
Rgds
Lea