ketika saya menjalankan program MS Word dan pada saat memakai equation editor ada peringatan Word cannot opened the document because user doesn't have access privillage pada saat saya mau mengeditnya. apakah saya harus menginstall ulang windows xp saya karena pada saat saya install ulang office problem tersebut masih ada. pada saat saya mau membuka phone and modem di control panel ada peringatan : phone and modem control panel can not be opened. You may have a problem starting telephony service. apakah saya harus memasang kabel telepon dahulu karena saya telah mempunyai modem dan terdeteksi di device manager bagaimana cara membersihkan file yang terinfeksi trojan horse baik manual ataupun dengan antivi
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya dan hadiah total senilai 60 juta rupiah hanya di http://www.plasa.com
(Khusus Jawa Timur)

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com/