Mbak Alida,

salut buat kerajinan anda membuat sendiri MPASI.
Anakku Nabila 6 bulan (BB 7 kg), baru dua minggu ini
dikasih MPASI. Tapi berhubung ibunya ga mau repot,
saya berikan dia bubur susu rasa beras merah merk
N******a yang dijual dalam bentuk bubuk.
Makannya agak susah, butuh kesabaran luar biasa.
Tangannya ga mau diam. Dia lebih suka merebut sendok
daripada disuapi.

Kalau bubur beras merah buatan sendiri tentunya lebih
bangga yaa.
Saya mau coba ah resep mbak.

Shasha sekarang umur berapa? Sharing dong pengalaman
ngasih MPASI berikut tahapan pengenalannya.

Berapa lama 'makan bubur satu kali sehari'nya?
Seminggu?
Terus minggu keberapa dia boleh makan buah? jeruk baby
dahulu atau pisang?

Umur berapa dia boleh makan 3 kali sehari?

Apa tidak terlalu banyak bagi batuta (bawah satu
tahun) kalau harus makan 3 kali sehari plus
biskuit/buah dua kali pd jam 10 dan jam 16? Usia brapa
menu lengkap tersebut wajar diberikan?

Mbak Uttiek kalau ga salah pernah ya postingin menu
anak 6 bulan. Saya mau search dulu deh di milis maupun
di situsnya nakita. In the meantime, kalau Shasha's
mom mau ngasih resep, saya akan terima dengan senang
hati..he he

Best Regards,
Indri

http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/