Hello nakita-ers,
Saya baru pertama kali ini nimbrung, selama ini cuman jadi pembaca setia aja.
Tapi milis ini benar-benar membantu dalam tumbuh kembang anak saya (kebetulan baru punya anak 1 :p).
Saya juga excited banget dengan lomba foto 3b.
Malah, begitu saya tau, saya langsung aja kirim foto Kennard 2 lembar. :p
Yah, mudah - mudahan aja bisa lolos jadi finalis.

love,
mami Kennard

uttiek <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dear nakita-ers,

Lomba foto 3B tidak bisa dikirim via email, sebab harus menyertakan
guntingan kupon asli yang terdapat di tabloid nakita, logo konicare,
akte kelahiran.
Untuk lebih jelasnya silakan dibaca di tabloid nakita sekalian digunting
kuponnya, untuk dikirim ke redaksi bersama foto s i kecil, hehe.
Semoga membantu

salam,
Uttiek

Arsip