From: [EMAIL PROTECTED]

Date: Sat, 6 Dec 2008 14:09:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Arah index?

And I know Oentoeng is somehow bullish too, but he's kinda awkward as a bear
messenger to say that.

Gimana komentarnya dewa saham  ?
Masih keukeuh sama pentungannya ?
Ditantang gini Master oentoeng accept/decline?

October & November rainnya dah lewat.
Mau mundur lagi desember ?
Ane pikir malah sebelum tgl 20 window dressing sudah dimulai.
Atau nunggu januari ngepet ?

Udah lama ditunggu2 pandangannya soal JCI (jangan melulu soal BEJO dong, bosen)

Tambahan :
BI rate udah turun
Klub saham gocap udah ga bisa nyumbang pergerakan index kecuali kalo harganya
naek
Banyak saham udah di bawah nilai buku
Buanyak saham yg PERnya < 5
Per dua hari Harga turun max 19%, naek max 44% (bukankah Bapepamlk sudah pro
pasar ?, Do you realize autoreject bawah 5 kali berturut2 kalah sama 3 kali AR
kanan)

Udah bruise gini apa lagi yg mo dipentungin apa Pak, apa mau ngerjain mission
imposible  bawa BBRI BMRI balik harga IPO ?

Gabung dong sama kita2
Ato kalo masih di jurusan yg berbeda posting juga ngupdate pendirian pa
oentoeng skrg mengenai pasar (bull or masih di bear)

Kita apreciate banget kalo pa oentoeng ngeluarin pernyataan sikap

Yg ga diharapkan :
Nyelem.........
,Ntar kalo index SUDAH di bawah ceceng ngomong mo ngeluarin pentungan yg lebih
gede.
Atau
Ntar kalo index SUDAH soar nunjukin posting lama yg bilang pada akhirnya semua
jadi indah.

Sorry no offense Pa, anda juga tau ane ga pernah menyalahkan/hujat/caci.
Kalo iya juga emang  Pa Oentoeng pikirinn ya.... ^-^ hehhehe

Cheers
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT