From: "Provokator Saham" <oentoeng...@yahoo.com>

Date: Mon, 19 Jan 2009 08:03:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, karno....@... wrote:

> Buat trading running trade penting ya Pak

Untuk para trader di BEI mnrt saya penting p. Karno.
Soalnya mereka kebanyakan "monitor minded".
Padahal "ilmu sihir" (hypnotize) oleh BD salah satunya di running trade.

Banyak variasi analisanya; yg simple...
Kalau running trade dipercepat itu akan mengundang NAFSU untuk take
action.
Apakah itu buy/sell?
Saat buy seringkali trader tdk sadar kalau offer yg dia makan "tdk
habis2", alias "di-supply" terus...
Akhirnya trx done membesarrr...

Dari situ akan ketahuan saham tersebut akan naik/turun?

Kalau antrian offer yg gedhe di BUMI kemarin, saya tangkap itu harus
ditabrak, supaya kesan BREAKOUT muncul, makanya saya rek kalau ada
antrian offer utk BUMI kemarin HAJAR SAJA...
La wong niatnya mau terbang...

Apakah setiap antrian tebel harus dihajar atau dikasih?
Ya nggak lah...

Kirim email ke