Modal bawah ya di hold juga gpp pak.

Wong cuma harga 2000an di tahun 2004, gimana yg bapak disuruh beli di
harga 16.000 dengan harapan bisa ke 20.000? Suruh hold terus atau
gimana? Apalagi yg retail2 kecil, yg cuma punya 1 atau 2 lot...

Jangan seperti inco, sudah jatuh baru bilang saya sudah sell...
hehehehe... Kasihan atuh pak yg beli inco diharga 66.000... kan
100.000 di depan mata...

:)
peace

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Eka,
>
>   TBLA boleh masuk di berapa? Trims!
>
> EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Ada TBLA, BTEL, UNSP! Saya beli TBLA still
> accumulating!
> TBLA 77% lahan masih belum ditanam! Beli tidur.....cek
> di www.tunasbarulampung.com . Beli ketika koreksi.
> Suatu saat dgn asumsi CPO 1900 Ringgit/MT saja apabila
> tertanam 80% bisa 1500-an. Tapi yg terjadi CPO sudah
> 2400 MYR/MT!!!
> BTEL saya suka growthnya!
>
> Saya Hold ANTM dari 2004!

> [...]

Kirim email ke