Saya sangat setuju dengan email ini. Tetap tenang dan Jangan panik....

Bila anda bermain hanya 1 hari saja, tentu anda panik, tapi anda
bermain panjang. Bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Selama saya terjun ke dunia pasar modal, tidak ada namanya saham itu
naik terus, pasti ada turun atau istirahat sebentar. Baru akan naik lagi.

Tidak ada saham akan turun terus, pasti akan mental ke atas lagi baru
turun lagi.

salam

JG

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Teddy Halim" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Come on guys, talking about prediction, the market is always right
at the
> end, and for sure we all will die one day sooner or later like one
of the
> suhu said.
>
> The mailing list meant to discuss, provoke better thinking.
> Dont take it personally please.
>
> Best regards and happy cuan (quote from one guru I respect).

Kirim email ke