Ya mbah, saya juga kewalahan saking banyaknya posting..sayangnya banyak yg ga
berarti at least buat saya.

Jadi cara saya, sort berdasar pengirim di mailbox, dan saya pindahkan saja bbrp
yg saya pikir isinya biasanya ok.. (contoh postingnya mbah selalu saya simpan).
Sisanya delete langsung ga dibuka lg.

Pegel liat kadang isinya cuman one liner : mis: "Hahahaa..ha." Atau "testing"
padahal yg nrima "testing" ribuan mailbox.

salam,
tanu

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>