From: Dumb Fish <dumbfish2...@yahoo.com>
Date: Tue, 30 Mar 2010 09:28:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Point of View DOID.JK - PRICE ANALYSIS DONE! Revisi MM

HIDUP PROF JT !! MERDEKA !! Aye juga setuju sama Prof JT haha. Apalagi pake
margin ... don't even think !.
1 hal yg saya suka dari Prof JT, so far dari awal sampai sekarang bener bener
dedikasinya buat Obers ! Dan yg mantap itu dijelaskan dengan Explisit dan
Implisit ....  Prof, kl aye cewe.. udah jatuh cinta... sayangnya cap lonceng
keke.
Belakangan jarang ngasih komando / chart lg nih ? lagi sibuk apa nih prof ? da
yg bisa dibantuin ? :)