Benar, time horizonnya sampai kapan ke 1800?

Bisa saja satu bulan lagi, 1 tahun, 10 tahun dll. Bagi saya ta adalah
seni, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda untuk satu chart.
Bisa bearish, bisa bullish atau sideways.

Kemarin di Kompas ada yang menulis ulasan Goldman Sach yang isinya
sangat positif melihat perkembangan Indonesia.

Klo mengenai GS ini, saya harap bung Laksono memberi tanggapan.

Thanks before

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> jadi bingung saya... koq sell off bakal mereda kalo bakal ke 1850?
> jangankan ke 1850, utk ke 2200 pun sell off masih harus banter.
>
> apa ngomongin different time horizon? btw, target 1850 itu kapan? EW
> ada prediksi waktunya juga 'kan.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"

> ini,

Kirim email ke