bandar DEWA = CPRO = konsorsium yang di pimpin oleh Mr Heru

  Mr Heru adalah bos nya HADE.

ki_4ever888 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            dewa? dewa kematian atau dewa rezeki? gayanya mirip cpro & bkdp
saat ipo... jgn2 bandarnya sama? GBU

  Kalvin

Ferrari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Kata kata warren buffetnya sih benar, tapi saya yakin
WB juga tidak akan pernah menyentuh saham kayak dewa
mabuk ini.

--- JSX BARON <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dalam jagad persilatan, apabila ilmunya sudah
> terlalu tinggi, biasanya seorang pendekar akan
> bertapa dan memperdalam ilmu untuk kemudian tampil
> kembali dan menguasai jagad persilatan.
>
> Demikian pula si DEWA saham kita yang satu ini,
> beliau sedang bertapa dan memperdalam ilmu, bentar
> lagi akan muncul dan mengejutkan jagad persahaman di
> Indonesia.
>
> Ingatlah kata2 Warren Buffet, bursa saham
> gelanggang permainan, dimana terjadi pertukaran
> kekayaan dari orang2 yang tidak sabar ke orang2 yang
> sabar.

> [...]

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

  Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke