Kelihatannya bukan salah kelakuan bandar deh.. aku rasa bandar jsx sendiri gak
nyangka brutal sell off di DJI jumat lalu.

Btw, regional break trendline ke koreksi dulu lho, sementara JSX masih maen di
langit.

john ramos butarbutar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kalau Cina sih...sepertinya mereka tidak akan mau masuk emerging
 marketnya pak...karena sudah kemahalan ( PER rata-rata 50 X ), INdia
 mungkin mereka akan masuk tapi jangan lupa siapa negara yang paling
 banyak sumber daya alamnya di Asia...ya..pastinya dong Indonesia,
 jadi kedepannya kita pasti akan dilirik oleh mereka karena potensi
 kedepannya kita sangat besar asal....para pemimipin-pemimpin kita
 pada baik-baik semua ( sistemnya dibenahi, law enforcementnya
 ditegakkan dan egoisme kelompok / pribadi ditinggalkan )

 Saya percaya IHSG kita akan menembus 3000 dalam waktu dekat asal
 kelakuan para bandar-bandar dijaga ( mau menahan diri ) bermain
 cantik, jangan dibontang banting secara drastis sahamnya,  pelan-
 pelan aja yg penting untung dan mengundang aliran modal baru datang.

 Makin banyak pemain kan...kita-kita makin euuunnak....

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Kalau dana ditarik dari Amrik sih saya banyak yakinnya. Tapi apa
 Pak John yakin dana yg ditairk ini diinvestasikan ke Indonesia?
 Kalau China dan India lebih menarik, mengapa harus ke Indonesia?

 > john ramos butarbutar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Kalau menurut saya begini mbah....
 > Coba kita berpikir secara besaran, bahwa ternyata laporan keuangan
 > perusahaan2 di USA banyak yg jeblok terseret Krisis Kredit
 Perumahan
 > dimana ternyata PPP ( Purchasing Power Parity ) masyrakat disana
 > juga mengalami penurunan dus....terjadilah penurunan pendapatan
 > banyak perusahaan disana, disamping tingginya harga minyak,dan
 > ditambah lagi pernyataan bernanke yg mengatakan bahwa krisis
 kredit
 > perumahan ini akan memakan waktu beberapa tahun ke depan utk
 > memulihkannya, oleh karena itu banyak investor yg keluar dari
 NYSE,
 > sekarang dana-dana yg keluar ini akan menganggur dan akan mencari
 > tempat yg layak utk diinvestasikan biasanya mereka akan
 > menginvestasikan di negara2 second liner pada emerging marketnya
 krn
 > dianggap akan bertumbuh PPP masyarakatnya, Salah satunya adalah
 > Indonesia.
 >
 > Jadi menurut saya Index kita hanya akan terjadi koreksi saja
 karena
 > dalam waktu dekat akan masuk lagi aliran modal asing ke BEJ yang
 > berasal dari investor Arab, Jepang dan Amerika yang keluar dari
 NYSE

 http://uk.messenger.yahoo.com