he.he.. biar nggak salah persepsi.saya gak pernah berharap dan menanjurkan get
rich ovenight,dalam trading pemikiran ini sangat berbahaya.Profit yang didapat
harus diperoleh dengan susah .Proses cuttingloss/kekocok berkali kali sebelum
nemu saham yang tepat,ada kalanya kita masuk periode equity kita gak
kemana2,yang bisa berlangsung bulanan dan finaly nemu saham yang tepat
disituasi yang tepat(mungkin setelah nunggu lama),bisa riding dan equity
tumbuh.Untung yang begini akan awet,karena didapat dari aply money management
yang baik.Salam

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          True...but you can also LOSE 1000% a year!
Bukan ngomongin pak Busur lho...
Ingat hukum "high risk, high return" dong?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Indah Renata"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Budi Suryono kayanya bisa get rich overnight... hihi.. trader
sejati
> bisa sampai 1000% setahun.
>
> Untuk antm, bagusnya aku antri di berapa ya...?? Mohon info di
berapakah
> harga support nya antm...?
>
> Thanks

overnight...it