Bener nih pak, mulanya main saham maunya day trading nad gorengan, Tapi setelah
melihat merah ijo merah ijo, nggak jadi main gorengan atut harga kagak naik-2.
Yah,  jadinya mainnya BC aja deh and mid term ato long term. Lebih aman. Masih
very NEWBIE

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Yup, memang
prinsip inilah yg saya pegang teguh sejak pertama
 kali "mengadu nasib" di saham, ternyata hasilnya SANGAT bagus. Tentu
 saya bermain jangka panjang. Kalo short term & day trading, saya
 biasanya nggak hoki. Hehehe....