Still sing a happy song...bukan karena apa2...karena Planned Agenda
has CLEARED.
Kalau orang lain masih harus melakukan GUESSWORK, MINIMAL 50%
pekerjaan itu sudah dikerjain BOZZ.
Kita semua TINGGAL MENGIKUTI....

Yg jelas PENURUNAN TLKM sejak kemarin dan hari ini adalah sebuah
PERTANDA!
Tanda apa???
Tanda kalau para ANALIS BEJ sudah BINGUNG mo ngasih HARGA WAJAR
berapa ama TLKM.
Hahaha.....
Makanya berandai2 TLKM dibalikin ke ALL TIME HIGH aja (dibantu BC
lainnya) indeks kita bisa 2750....dengan MUDAH.

Ngomong2 benar kata Mbah, lebih jelas lagi NTAR MALEM...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Little John"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mr Oentoeng, is your song still a HAPPY song ? or will it be a SAD
song ?

mau gak?

>   Dear Mr. Boyz...
>
>   Skenario Bozz kalau BOM NUKLIR BATAL/DITUNDA launchingnya maka
>   skenario tersebut yg akan dijalankan...
>   Makanya kalau Ms. EL mengurungkan (menunda) nyanyian welcome
>   2400...untuk sementara ini saya juga merubah nyanyian saya
>   menjadi "welcome 2750 DULU...
>
>   Gimana Ms EL apakah kita ada KESEPAHAMAN?
>   Siapa tahu kita JODOH?
>   Hehehe.....

Kirim email ke