Pak Freddy,

Saya pun megang SULI cukup banyak karena postingan beliau.

memang postingan beliau 90% akurat dan saya pun sangat merindukan guidance
beliau yang sangat misterius.....

Moga2 SULI bisa mencapai 5000 dalam waktu dekat.

Bobby

Freddy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Pak Bobby,

Menurut Saya sih kehadiran pak LCY sangat bermanfaat bagi milis ini.
Dia sangat reliable dalam memberi info. Dan hampir semua infonya terbukti (
Cepat atau lambat ).
Saya selalu mengikuti postingan beliau... And really unfortunate to lost him
here, because of some sick member that trace back his IP, really don't have
manners!!!

Mungkin untuk info terakhir yang menebar ketakutan tidak terbukti ( ATAU
BELUM??? Who knows ) terutama kalau dia sudah memberi target harga atas saham
tertentu, target itu pasti tercapai.
tapi kalau diperhatikan, 90% dari postingnya akurat.
Saya juga pegang SULI kok... Nggak banyak, sekedar membuktikan bahwa dia akan
benar (LAGI ). Kalau salah... ya sudah...
Just FYI, walau masih jauh dari 5000, posisi sejak saya beli sampai sekarang (
Yang lg stagnan ) tetap sudah memberi cuan kurang lebih 15-20%.
Menurut saya OB butuh tokoh seperti LCY untuk memberi warna..
So, hopefully it will reach  5000 soon, and I can say ... "SEE, He's right
AGAIN!!"

Hidup LCY.