Iya bener tuh pak, tadinya saya pilihnya saham-2 plat merah tetapi sekarang
orientasi saya rubah ke saham-2 murah tapi bagus. Cuannya lebih baik, saya
punya saham bank plat merah  naiknya susah turunnya cepat banget.
Begitu laku pindahin sebangsa CNKO gitu. Modal kecil cuan lebih gedhe

Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Ini saya
dapat nasehat dari kawan yg jago invest di
 saham2 kecil tapi sehat. Do not be bias/prejudice in
 investing!

 Contoh dulu saya antipati sama saham2 Bencok! karena
 tukang goreng nggak karuan, tapi setelah diyakinkan
 kawan, nggak ada gunanya bias, siapa tahu Lapkeu CNKO
 is What you see is what you get! Dulu saya liat PBV
 nya kecil di jaman masih 70-an. So saya ambil dikit,
 ehh di sabar2 lumayan.

 Dan semenjak itu saya semakin tidak bias, dulu2 awal
 main senengnya BUMN doang.

 Sekarang saya mulai berani masuk CNKO, DEWA, PKPK.

 Sekedar saran!

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke