FX Mall dimana Lin, kok sy baru dengar ?

SB

Sent from my BlackBerry ® wireless device

-----Original Message-----
From: "linda suciaty" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 10 Aug 2008 17:37:58
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] The 1st OB Gathering

Pak..

im so sorry.. engga bisa telp.. kemariin linda sempat bingung nyari no
telp bapak.. sayang buku telp ketinggalan di kantor..
next time dijamin pasti bapak diundang dan pasti ketemu kita-kita yah :)

Cerita kita gathering kemarin itu sebetulnya mendadak sekali.. engga
ada persiapan khusus sama sekali.
Rencananya ini mini gathering untuk persiapan next gathering yg lbh gede.
Kebayang deh kalo pejeng topik di milis.. pasti peserta gathering
bakal membludak sementara kemarin itu
Sengaja pilih starbuckz di FX Mal dan tanggalnya segitu karena masukan
dari teman-teman yang ada di chat room.
Engkong SB ngusul di Starbucks krn gathering kita konsepnya berbeda..
engga bole se-serius milis tetangga.. seperti OB OB lainnya.. kita
nongkrong di warungnya Embah then berbagi dan menyampaikan apapun yang
bisa bermanfaat.
FX mall dipilih atas usul Pak Aria, beliau baru dari FX dan nyampein
kalo Starbucks disana sepi.. Kebayang dunk Starbuckz di mall-mall
lainnya antri beng-beng..
Tanggal 9 Aug dipilih oleh Pak Rully (mungkin ini diliat dari tanggal
baik untuk bertemu heheheh).

Mungkin sehabis lebaran.. kita arrange gathering buat OB di Milis ya
(atas ijin Embah dulu tentunya dan masukan dari teman-teman lainnya).
Tempat dan biaya akan diatur.. Konsep gathering akan tetap sama..

Engga banyak yang bisa diceritain karena linda pulang duluan.. Mungkin
menunggu posstingan daari teman-teman yang ikutan sampe malam..

Terima kasih atas partisipasi dari beberapa teman (Pak CC n Pak Aria)

cherio,
lind

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional