Hehehe, ngurusin market aja msh pada kewalahan, eeeh mo ikut campur urusan
Tuhan lageee hehehe.....

Sent from my BlackBerry � wireless device

-----Original Message-----
From: "Meizal" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 22 Aug 2008 09:34:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Capital market.--->kumpulan kapitalis--->The winner
is those who can adapted with the market...but......

hehehehe5 saya bukan nya mau berdebat dengan subject ini tapi saya pikir ini
realita yang saya lakukan selama ini di pasar.....

sehingga saya jadi berfikir kita semua sebenar nya sadar atau tidak merupakan
opportunis2 yang memanfaat kan penderitaan orang lain....
bayang kan..... dalam hati saya berharap komodity naik terus,padahal kalo
komodity naik terus akan banyak negera2 seperti zimbabwe dan lain2 yang akan
mengalami perlambatan ekonomi sehingga inflasi nya melonjak hingga 2 koma
sekian juta persen.....bayang kan bagaimna kehidupan di sana....bagai mana
rasanya orang yang hidup di negara tsb :(

dalam negri kita sendiri juga makin banyak saja orang yang mengalami kesulitan
demi kesulitan......karena efek snow ball akibat perlambatan ekonomi
global.......

sedangkan saya pribadi dalam hati saya....karena memang memiliki posisi di
saham2 komodity,setiap hari berdoa dan berharap agar komodity naik hehehe dan
pada saat ini terus terang saya merasa bahagia sekali karna akhirnya bisa
jualan dan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar dari traiding plan yang
saya lakukan...ck..ck...ck kejam juga ya isi doa saya....

Kirim email ke