Kalo sy bandingkan zaman th 50 an sama sekarang, jauh lbh maju zaman sekarang,
dulu kalo saya pergi berburu di pedalaman atau katakan perkampungan, rata2
rumah masih gedek dan tidak banyak rumah dg tembok bata, anak2 nya kebanyakan
msh telanjang ga pake baju krn msh kekurangan baju, jadi boro2 bisa punya motor
apalagi mobil seperti di zaman sekarang yg rumahnya jg uda banyak gedongan,
punya motor dan mobil lg, tapi itulah manusia uda dikasih kemajuan msh aja
kurang puas terus.
Kalo merasa kemajuan nya kurang, jangan salahin asing, tapi salahin bangsa
sendiri yg pada korupsi gila2 an, mrk lah yg hrs bertanggung jawab dan hrs
ditembak mati saja, ga perlu repot2  ditahan dan hrs diberi tempat tinggal
bikin penuh penjara aja, hrs dijaga dan dikasih makan
Lagi he5x......
Numpang tanya aja urus apa yg rakyat ga dipalak, mulai dari yg paling kecil
urusan KTP aja uda kena dipalak tapi kok ga ada yg ngomel, aneh kan.
Rakyat sekarang mah uda manja akibat keenakkan dikasih subsidi melulu, kalo di
bilang susah kenapa kita sering lihat di TV itu mahasiswa sbg calon org
terpelajar yg menjadi harapan sbg generasi penerus bangsa sering2 pada ngamuk
melulu lalu hancurkan peralatan sekolah sbg sarana pendidikan yg sangat
diperlukan dan yg notabene dibiayai dari uang pembayar pajak yg termasuk asing
yg sudah membuka lapangan kerja bg rakyat sehingga rakyat bisa menyambung
hidupnya disamping membantu berputarnya roda perekonomian negeri kita, krn
bangsa kita cuma bicara saja tapi buktinya tdk mampu memberi lapangan kerja
bagi rakyatnya, contoh lain banyaknya TKI maupun TKW pertanda bangsa kita tidak
bisa berikan lapangan kerja, jadi ga usah sombong lah, lebih baik merendah utk
kita pelajari dan kemudian kita tangani sendiri tapi kalo benar2 uda mampu, dan
jangan kecewakan rakyat kecil melulu dg janji2 bohong.

Sent from my BlackBerry ® wireless device