From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 3 Sep 2008 18:43:07
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI 4800...!!!!

Antm dari 5250, mis. modal 2000 kita jualan di 5000 (cuan 3000/lbr), tentu di
4000-an mungkin sdh beli balik. Betul kan? Tidak ada yg tahu (kecuali bandar)
harga akan 1700-1800 kembali...
Inco juga dari 2000-3000 (SS adjusted) awal 2007 ke 11000-12000 puncaknya terus
melorot lagi ke 3000-4000, siapa juga yg nyangka? Memang harga nickel yg anjlok
memberikan kontribusi terbesar tapi ini kan overdone...? ya, market is always
right. Makanya percuma kita ngotot memberikan suatu prediksi, ujung2nya cuma
"guessing game". Kalo benar "I told you!", kalo salah "kabur ah..."
Ikut pak SB aja, serahkan ke YMK...tentu setelah kita berusaha