Kalo dibawa keliling begitu mah apalagi makin lama yg pasti pulang2 kantong yg
dobol waktu tagihan datang hehehe....

Sent from my BlackBerry ® wireless device

-----Original Message-----
From: "abdulrahim abdulrahim" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 30 Sep 2008 16:31:17
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Mblek-beri

Bagus memang. gw paling tertarik sama baterainya yang tahan lama. Cuma
kekurangan major Mblek beri beri:
- kita tergantung sama ISP. Klo dipake jalan2, ke Johor, kemudian ke
Pattaya, kemudian ke Hongkong, kelebihan2nya jadi hilang
- kita tergantung sama merk HP

Ogah diiket-iket gitu ah. Gw tunggu yang lain yang lebih bebas mateng ajalah

2008/9/30 | d r e a m | <[EMAIL PROTECTED]>:

> BlackBerry™ didesign untuk push email dan chatting, email masuk (near) real
> time dan bisa 24 jam. Terima email seperti terima sms.
>
> Kompresi data BlackBerry™ membuat pengirman mail irit dan cepat. Walaupun HP
> bisa dipasang push mail dengan langganan BroadBand, jika karena satu dan
> lain hal jaringan terputus harus reconnect ulang yang biasanya makan waktu
> dan terkadang gagal koneksi.
>
> HP lain kalau scoll mail yang panjang bisa sakit jari mencet² joystick dan
> saat scrolling masih nge-lag (patah²). Kalau BlackBerry™ tinggal puter²
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: