  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 23, 2008 11:45 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Investor Call: BUY BDMN

  pak Karno,

  Indonesia itu pernah ngalamain periode bunga tinggi, pada masa
  itu malah bank bank untung gede. BDMN aja pernah 9000 sekarang
  cuman 2500.

  Gaya Warren Buffett aja, kalo ada bank bagus dengan PBV cuman 1,1,
  BELI dan TUTUP itu layar, ngapain liat layar saban hari, kan mau
  dijual kalo udah 9000 lagi ... hehehe....

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Karena :
  > Situasi ke depan gak jelas.
  > LDR tinggi
  > Ada pimpinan bank bilang sama ane ada kemungkinan bunga sampe 25% >
  ancaman kredit macet
  > Makanya BAEK yg pinter, duit di tangan & kalo bank krisis bukan
  resiko lagi.

Kirim email ke