From: "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 25 Oct 2008 22:10:13
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: RUBAHLAH GAYA ANDA !!!

Yee.., mana ada jaminan.., dagang kambing aja kata engkong SB bisa
rugi...hehe.

Apa betul kalau diulang2 bisa untung?.., sekali lagi no guarantee, you know
that.., risiko tambah rugi?? Tentu ada dong.., tapi it is DO ABLE dan sangat
mungkin, but it is NOT gonna be easy!! Tapi sekali lagi saya berani katakan
BISA (bukan PASTI lo)

setuju, kalo trader ngga bakal hold 900 lot, harusnya udah CL..., yg kita
diskusikan adalah gimana cara ngatasi saham nyangkut.., gimana mengurangi
loss..., gimana kita tetap bisa mencari kesempatan meskipun ngga punya cash
lagi, dst..., nah kalau mau USAHA, ya salah satu caranya ya itu, tentunya
dengan berbagai macam konsekwensinya..., kalau ngga mau usaha dan pilih diem
aja, merenungi nasib, atau liburan dulu, alih profesi, dll. ya itu juga
ok-ok aja, banyak koq yg kayak begitu.., lupakan, perpanjang time frame,
cari kesibukan lain, dst.

Anyway, itu cuma salah satu pilihan, dan tentu ngga semua orang agree dan
bersedia menjalankannya, dan saya sama sekali tidak berusaha mengatakan itu
yg terbaik, saya hanya mencoba menjawab pertanyaan "logikanya dimana" dan
menjawab "keheranan" anda.

Regards,
JsxTrader