  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 03, 2008 12:53 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Pak Oentoeng, Bear Warrior nyerah ?

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Pak Oentoeng, Bear Warrior nyerah ?
  >

  > IHSG +1353, naik hampir 100 point pagi ini....
  >
  > Dilevel berapa, bear akan muncul pak Oentoeng ?

  Mbah...

  Sepertinya inilah waktu yg tepat, utk menunjukkan bahwa prediksi TURUN
  di saat bearish itu adalah NGGAK GAMPANG!?

  Sekarang ini saya nunggu aja, semua prediksi yg menyatakan bahwa
  BOTTOM sudah keliatan; KELUAR SEMUA...
  Trus mau gimana?

  Baru saya akan NGAKU SALAH bhw den BEI bisa nyentuh 9xx atau TIDAK
  pada TAHUN INI?
  Saya menyadari sepenuhnya, BANYAK PIHAK yg sedang menunggu pengakuan tsb.
  Hehehe....

Kirim email ke