Rekans Bisnis Yth,

Untuk anda yang sedang belajar bisnis seperti saya, berikut ada
penawaran menarik untuk melengkapi tools internet marketing anda.

http://cafebisnis.com/mufli adalah website teman saya Pak Lutvi dimana
saya belajar bikin website-website pencetak uang di internet. Berikut
penawaran sensasional dari beliau:

Jadi begini, untuk aktifasi keanggotaan mulai hari ini (sebenarnya
kemarin), hingga tanggal 17 Agustus 2008 nanti, maka member baru
CafeBisnis akan mendapatkan:

   1. Voucher JagoPromo.com senilai Rp. 50.000,-
      (bisa untuk keanggotaan 1 bulan.
       Bila ditambah 10rb bisa untuk 2 bulan).
   2. Voucher Paid-Review.com senilai Rp. 50.000,-
   3. Subsidi CD MRR (Master Resale Right)
      senilai Rp. 15.000,-

Jadi Total Bonus yang didapat adalah Rp. 115.000,- langsung dan hanya
untuk 100 orang pertama saja.

Silahkan pre-register di
http://cafebisnis.com/mufli

Kemudian upgrade, kemudian kontak saya di
http://groups.yahoo.com/group/cafebisnis

Best Regards
Mufli

PS:
Website-website yang sudah saya bikin dengan script cafe bisnis dapat
anda lihat di sini:

http://bisnisinternetmu.com/iklan-baris

Informasi Cafebisnis lainnya: http://plazabaru.com/cafebisnis

Kirim email ke