Banyak Orang Gagal Bisnis Online Karena Tidak Menulis adalah fakta, karena
alaminya http://peluangusahabisnis.net/ adalah tentang komunikasi dan
komunikasi dalam bisnis online adalah menggunakan
http://beritapeluangbisnis.com/strategi-soft-selling-untuk-mengoptimalkan-berita-peluang-bisnis-anda/
 dan tulisan di internet. Saya sering mengatakan bahwa di darat orang berbisnis
dengan berbicara dan mendengar, sedangkan di internet orang berbisnis dengan
menulis dan membaca.

Alasan utama banyak orang sangat jarang bahkan tak pernah menulis di blog
mereka adalah karena mereka ingin menulis yang sangat bagus, padahal mereka
belum pernah atau jarang melakukannya. Padahal selalu ada kata pemula dan waktu
awal bagi semua orang. Lebih baik menulis di blog Anda sejelek-jeleknya
dibandingkan dengan tidak pernah menulis, maksud saya mengatakan ini tiada lain
untuk memberi Anda yang belum pernah menulis di blog Anda untuk segera mulai
menulis karena
http://afi90.com/tulisan-sederhana-bekerja-keras-di-internet.html . Anda bisa
menulis tentang belum bisa menulis. Anda bisa menulis tentang hambatan-hambatan
yang Anda hadapi ketika ingin menulis, tuliskan saja, hehe.

Salam Hormat
Fastana

Kirim email ke