Jika Anda menjalankan http://bisnispulsamurah.com menggunakan internet sebagai
media komunikasinya maka bergabung di komunitas besar seperti Facebook adalah
salah satu cara untuk mendatangkan pengunjung ke blog bisnis pulsa Anda.
Caranya banyak sekali, misalnya dengan memunculkan pel;blog Anda di bagian kiri
pada kolom information, atau ulas menggunakan fasilitas NOTE dengan gaya semi
edukasi. Sebaiknya tidak menggunakan facebook note untuk fully iklan bisnis.
Sedangkan pada status, sebaiknya Anda pasang link yang selang seling agar Anda
tidak terkesan hanya iklan melulu.

Di dalam komunitas pasti terdapat banyak http://beritapeluangbisnis.com/ ,
termasuk untuk menjual http://peluangusahabisnis.net/ pulsa yang Anda geluti.
Tentu saja Anda tetap harus menjadi orang yang menyenangkan di dalam komunitas
tersebut. Siapa yang bersedia membeli dari orang yang menyebalkan? tidak ada
bukan?. Cobalah sering berbagi tips-tips yang Anda ketahui, sekali waktu saja
beriklannya ya, hehe..

Jika Anda punya banyak teman setia di Facebook maka tentu saja itu akan menjadi
nilai tambah yang lumayan untuk mendatangkan pengunjung ke blog bisnis pulsa
Anda. Btw jika Anda mau jadi teman saya silahkan Add saya disini:
http://mufli.com/r/facebook atau http://beritapeluangbisnis.com/fb

Selamat berbisnis pulsa dalam komunitas facebook ya. Semoga Anda beruntung.

Best Regards
Fastana

Kirim email ke