________________________________
gw tertarik tuh...kemana?

tks fazri
fazri.ri...@yahoo.com

From: mifel - <miu...@yahoo.com>
To: kunt <betme...@yahoo.com>; eor...@yahoo.com; 98berba...@yahoogroups.com;
dkv-...@yahoogroups.com
Cc: pakarti@yahoogroups.com
Sent: Fri, October 30, 2009 1:48:15 PM
Subject: [pakarti] freelancee ilustrator [1 Attachment]

[Attachment(s) from mifel - included below]

dear guys...ada titipan dr bos gw:
redaksi NGKids, mencari ilustrator freelance untuk mengisi halaman fun stuf.
halaman ini berisi permainan mencari keanehan/ kejanggalan yg ada dlm gbr.
Tadinya content dr luar, kami mencoba untuk mengisi dgn content lokal.
Barangkali ada yg berminat, bisa kasih link portfolionya atau send aja ke gw.
NGKids ini baru terbit edisi perdana ntar november launchingnya. ..terbit
sebulan 1X.
Soal bayaran, jujur gw gatau...kalian tanyakan atau nego aja sendiri ntar sama
Pemrednya.
so..ada yg berminat?

ini gw lampirin sample pagenya (udah diterjemahin ke indo)

thx.
didi

Kirim email ke