Assalaamu 'alaykum ikhwah sekalian,
/
Akan diadakan kegiatan baksos di daerah kelurahan Rangkepan Jaya, Depok,

Ahad, 12 Juni 2005, dengan kegiatan sbb. :

1. Pengobatan Gratis
2. Sembako Murah
3. Penjualan Pakaian Layak Pakai
4. Santunan Anak Yatim

Bersama ini diundang kepada seluruh jama'ah milis, yang memiliki
kelapangan dan kemudahan dari Allah SWT, untuk mendukung kegiatan ini
dalam beragam bentuk dukungan, baik dukungan informasi, dana, dan hal -
hal teknis lainnya. Semoga Allah 'Azza wa Jalla membalas setiap umatnya
yang mengisi kesempatan mulia ini, sebagaimana janjinya dalam Al Qur'an
surah As Shoff, yang akan membeli harta dan diri kita dalam kerangka
perniagaan di jalan Allah, dengan balasan Surga yang mengalir di
bawahnya sungai-sungai.

Untuk dukungan dana dapat menghubungi saya langsung, dengan data :
*WIDO SUPRAHA
BCA KCP GATOT SUBROTO
145-1157618
(*Mohon diinformasikan kepada saya nominalnya, agar dapat segera saya
pisahkan)

Demikian, atas perhatian dan dukungan antum, diucapkan /jazakumullaahu
khayran/.
Jika antum tidak keberatan, mohon dapat diforward ke saudara-saudara
kita lainnya.

Wassalaam,
Wido Q Supraha