Dengan hormat
Maaf Bapak St. P

A. Email saya tsb. tidak lengkap bapak terima/pahami,
karena nomor 4. scanning lampiran image dari email tsb
tak bisa di download. Silakan baca teksnya yang
berbunyi:"4. Oleh sebab itu silakan download attach
scanning dari email ini. Buatlah imajinasi sesuai
dengan raso jo pareso masing-masing"
Apa artinya "buatlah imajinasi ?"

B. "bin" artinya "anak dari".
Kalau yang dimaksud "Bapak Minang" itu diri saya, maka
saya bukanlah anak dari Kabau, tapi anak orang tua
yang bernama Ilyas. Semoga dugaan saya salah !

C. Menurut saya, Kabau adalah metafora dari nilai
"materi" yang berada di setiap badan kasar manusia.
Asal kata "minangkabau" yang nilainya hanya 30%

Wassalam

Abraham Ilyas (61.7 th)
Admin www.nagari.org