Tolong dibaca aturan pada footer dibawah

Assalamu'alaikum wr.wb.
Selamat Siang

Jika ada diantara dunsanak, uda, uni, niniak mamak jo urang sumando atau family
dunsanak yang mau membuka usaha refill tinta printer, saya menawarkan peluang
usaha yang profitable dan marketable untuk tinta isi ulang printer brand
"CELTIC" import dari Eropa. Keuntungan bisa mencapai 40%~50% tiap bulan.
Penawaran sekarang masih harga promosi untuk franchaise berhubung masih baru di
Indonesia. Berdasarkan dari permintaan pasar di Jabodetabek, sangat menjanjikan
untuk dikembangkan di seluruh wilayah Indonesia. Belum lagi keuntungan dari
penjualan catridge. Sekiranya ada yang ingin tahu lebih lanjut bisa saya kirim
proyeksi untuk Investasi dan ROI-nya berdasarkan market di Jabodetabek.
Silahkan hubungi saya di Reza 0811193646 atau 021-8823446.

wassalam
Reza

Muhammad Syahreza
PT. NOK Indonesia
Plant Engineering Dept.
Telp. : 021-898 1041 Ext. 128/135
Fax. : 021-898 0764
e-mail : [EMAIL PROTECTED]

"voorprong van het achterlijkheid."
Orang bisa melompat maju tanpa perlu mengikuti irama pengalaman yang dialami
orang lain tapi dengan belajar meniru menggunakan kemajuan teknologi

Tahukah anda bahwa dunia sudah berubah? Tahukah anda negara lain sudah
berubah? Inginkah anda negara anda juga berubah? Sudahkah anda berubah?

Kita memang miskin sumber daya alam tapi bukan berarti miskin kreatifitas

Perubahan memerlukan upaya dan dimulai dari diri sendiri, dimulai dari hal
yang terkecil dan dimulai saat ini juga

Sukseskan Pulang Basamo Urang Awak se dunia, Juni 2008