From: Azmin Aulia <[EMAIL PROTECTED]>
To: Membangun Minangkabau nan Bergengsi <palanta@minang.rantaunet.org>
Sent: Tuesday, February 6, 2007 9:20:14 PM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Cando mandayuang biduak hilie...
CandoMandicakKudoPandai...

Dunsanak Kurnia yang Ambo hornati Juo,

Setuju ambo jo pendapat dunsanak tu, tapi setahu ambo Pemda Sumbar ko,
sangat "Welcome" dengan masukan-masukan dari masyarakatnya, apalagi kalau
sekiranya masukan-masukan itu dalam rangka mendukung program Pemda itu
sendiri. Ambo memang belum pernah mencoba "memasuki" seperti yang dunsanak
katakan,  tapi feeling ambo mengatakan bahwa rasa-rasa nya Pemda Sumbar
tidak akan "berang", atau "Marabo" pulo kalau ada organisasi2 orang minang
lainnya yang bertujuan dan beraktifitas untuk mendukung pembangunan Sumatera
Barat.

Di tulisan ambo nan lalu, kan ambo lah menyampaikan appresiasi ambo yang
sangat tinggi kepada Bapak-Bapak yang di MPKAS atas keberhasilannya yang
dalam waktu singkat sudah bisa menggebrak Sumatera Barat dengan
dicanangkannya Kereta Api Wisata oleh Pemda Sumbar , Dan benar sekali apa
yang dunsanak katakan bahwa sambutan hangat yang diterima oleh MPKAS ini
harus dimanfaatkan se optimal mungkin, tapi tentu tidak perlu dengan
menghambat atau melarang dunsanak yang lain membentuk suatu paguyuban lain
yang mempunyai tujuan yang sama dengan MPKAS. Kalau sekiranya paguyuban baru
ini nantinya tidak perform, tentu saja akan mati sendiri.

Demikian saja komentar ambo Dunsanak Kurnia, mudah-mudahan indak mambuek
dunsanak Kurnia berang pulo ka ambo.

Wassalam
Azmin Aulia