Untuk yang suka naik kendaraan

      umum......atawa yg nyupir sendirian,

      hati-hati yaaa......

            Untuk para perempuan yang independent &  perkasa yang
biasa bepergian sendiri
..... harap lebih hati-hati dan share berita ini. Bahaya tidak
terbatas pada kendaraan umum
tapi juga bagi yang setir mobil sendiri.

            Untuk para lelaki tolong diteruskan pada isteri, anak,
kerabat, kekasih dan
teman2....

            Pulang kantor sekitar jam 20.30 saya naik no.75 jurusan
Blok M Pasar Minggu. Saya
duduk sendiri di belakang seorang pria pendek , sedikit kucel yang
juga duduk sendiri . Usia
sekitar 25 - 30 thn.

            Ngga berapa lama, saya mulai mencium bau aneh agak2 kaya
parfum. Tadinya saya
pikir bau berasal dari cologne anak-anak di tas saya yang kebetulan
baru saya beli. Tapi
lama-lama kok saya jadi sering menguap lalu tambah mengantuk.

            Saya mulai curiga dan langsung waspada sama pria di depan saya.
            Setelah saya perhatikan ternyata dia suka mengesek-gesek rambut
            belakangnya which is di depan saya dan diam-diam melirik terus ke
            belakang. Mungkin nge -check apakah mangsanya sudah
berhasil ditaklukkan belum .

            Saya tahan ngantuk sekuat mungkin dan berniat menantang
dia . Saya pelototin pria
itu terus biar dia tahu bahwa saya udah nyadar gerak-geriknya. Ngga
berapa lama badannya
berputar 180' dan menghadap saya , dia kelihatan kesal sekali .Dia
berbalik lagi dan mulai
menggosok-gosok lengan dalamnya dengan cepat .

            Saat itu juga saya mulai mencium bau yang lebih menyengat
lagi sampai saya pusing
banget dan rasanya mau pingsan .

            Akhirnya akal sehat saya memutuskan untuk segera turun
walau belum sampai tujuan
dan melanjutkan dengan ojek .
            Saya berjalan oleng dan badan ini rasanya lemas sekali,
ngomong ke tukang ojek aja
ngga jelas kaya orang mabok. Saya ngga tahu yang terjadi kalau tadi
saya ngga waspada dan
nekat diam di metro mini itu 5 menit lagi.

            Sebelum saya turun, saya juga sempat memperhatikan dia
mulai melirik-lirik mangsa
baru, seorang wanita kantor berbaju rapi.

            So ladies yang suka pulang malem ati-ati kalau mulai
mencium bau-bauan yang aneh
mending turun deh. Rugi di ongkos ngga apa-apa daripada rugi lebih banyak lagi.

            Intinya jangan pernah ngelamun di kendaraan umum ( taksi /
angkot ) dan keramaian.
Dan tetap waspada.

            Carefull gals

            DEAR ALL,

            TEMAN SAYA BARU BARU INI TERKENA MUSIBAH,MOBILNYA YANG DIA
PARKIR DI SEKITAR BLOK
M DI CURI DENGAN CARA YANG BENAR 2 TIDAK DIDUGA DIA CERITA SEKITAR JAM
18.30 DIA KELUAR DARI
PASAR RAYA KEMUDIAN DIA BERJALAN KEARAH LUAR ( KARENA MOBILNYA
DIPARKIR DILUAR AREA).

            BEGITU DIA SUDAH SAMPAI DI MOBILNYA DAN KEMUDIAN MEMBUKA
PINTU MOBIL,TIBA-TIBA ADA
2 ORANG SALES PROMOTION ( 1 WANITA + 1 PRIA) YANG MENAWARKAN MINYAK
WANGI YANG DISEMPROTKAN
PADA SELEMBAR TISSUE/KERTAS DAN KEMUDIAN MENAWARKAN KPD TEMEN SAYA TERSEBUT.

            TANPA CURIGA KEMUDIAN TEMEN SAYA MENCIUM AROMA MINYAK
WANGI TERSEBUT DAN KEMUDIAN
DIA MERASA PUSING DAN MENGANTUK YANG AMAT SANGAT......

            BEGITU DIA BANGUN (SEKITAR JAM 22.00) TERNYATA MOBILNYA
SUDAH TIDAK ADA DITEMPAT
SEDANGKAN DIA DIDUDUKKAN DI TROTOAR SEKITAR JALAN TERSEBUT MAKA
            HATI-HATI KARENA SIAPA TAHU HAL TERSEBUT DAPAT MENIMPA
ANDA ATAU ORANG  ORANG
TERDEKAT DISEKITAR ANDA.

            TOLONG FORWARD BERITA INI KE KERABAT ANDA
            TERIMA KASIH

Kirim email ke