Salam Semuanya.
           Teman-teman Pelaut , saya mohon bantuan dari anda untuk memberikan
data / alamat perusahaan yang menghasilkan BRIKET BATU BARA.  Kalau bisa
perusahaan tsb berada di Sumatera.  Saya ingin banting stir utk menjadi wira
usaha di bidang briket batubara tsb.
  Khususnya kepada teman teman yg ada di Palembang atau Jambi.  Menurut data yg
ada pd saya, di Sumatera bagianselatanlah banyak perusahaan briket tsb, namun
saya tidaktahu pasti keberadaan perusahaan tsb.
  Sayasangat mengharapkan bantuandari teman teman pelaut khususnya "ORANG KITO
GALO"
  Sebelum & Sesudahnya saya ucapkan terimakasih

  Dari

  B.Siregar

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question
on Yahoo! Answers.

Kirim email ke