Ini Juga sedikit Tambahan.. semoga berguna.....

  MERUBAH TAMPILAN LOGIN WINDOWS XP

  Bosen juga melihat tampilan login windows XP, Supaya enggak bosen ternyata
ada loh triknya untuk merubah tampilan. Kita bisa menggunakan program
LogonStudio bisa di download di www.WinCustomize.com atau bisa juga dengan
menggunakan software Reshack bisa di download dan di cari di google.com.
  Menggunakan program LogonStudio cukup mudah dengan mengikuti petunjuknya maka
LOGON win XP bisa di rubah-rubah menurut selera.

  Disini saya akan mencoba menggunakan program reshack. Sebuah program yang
berfungsi mengurai dan memodifikasi file yang berekstensi exe, *.dll, *.cpl,
*.ocx. Langkah-langkahnya
    Copy file logonui.exe yang berada di /windows/ sistem32/, backup dan
ditaruh di folder yang berbeda misalnya buat folder "Backup" di C:/my document
/ backup
  Jalankan Resource hacker, klik file kemudian klik open, masukan file backup
logonui.exe yang berada di folder backup.
  akan muncul 4 folder yaitu :
    a. UIFILE ( berisikan Script, Saya menyarankan agar tidak merubah script.
Kecuali anda sudah familiar dengan script ini)
  b. Bitmap ( gambar bitmap, dan icon-icon yang digunakan di logon windows xp)
  c. String Table (berisikan string table)
  d. Version Info (berisikan info file logonui)
  next.. klik Folder Bitmap, kemudian klik folder 100, kemudian klik 1033. Akan
mucul di sebelah kanan, gambar background login windows xp. Nah ini bisa di
ganti denagn gambar yang sebelumnya kamu buat dengan cara : klik kanan 1033
kemudian pilih replace resource browse ke file bitmap yang telah anda buat ,
kemudian kilk replace. Dengan demikian background tampilan login windows anda
sudah di ganti.
  klik file kemudian save.
  Langkah terakhir replace file logonui.exe yang sudah di rubah ke
C:/windows/system32/
  Selamat mencoba (Warning!!!! Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi
kerusakan di system windows Anda….. Backup file Logonui.exe yang aslinya jika
terjadi apa2 bisa langsung di replace!!!)

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.

Kirim email ke