Dear Adi Saputro,

Menurut saya format CV yang baik dan benar bisa anda buat dengan format Word
atau Ms. Excel, setelah selesai formatnya diganti menjadi format PDF agar
ukurannya bisa lebih di minimize dan tidak merepotkan pihak yang akan
mendownload CV anda tersebut, dan keuntungan lain menggunakan format PDF, pihak
lain tidak dapat merubah content CV milik anda. Berikut terlampir CV yang
lumayanlah untuk menjadi referensi.

Regards,
Mazra

Adi Saputro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Salam kenal, Saya mau tanya Bagaimana cara buat CV yang benar?

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.