Mau berbagi cara pandang aja sih..

Kalau menurut saya sih, coba dech memandang suatu hal lebih bijak dan  tidak
melulu menanggapinya dengan pandangan serba stereotype. Perasaan di semua
lembaga pendidikan mengajarkan etika dan etiket deh... Kenapa ga diaplikasikan
di dunia nyata! Kan ga susah tuh!

Pada dasarnya semua orang ingin dihargai, siapapun dan apapun bentuknya. Jadi
mau dia cadet ataupun perwira dan bahkan pemulung sekalipun semua patut
dihargai. Manusiakanlah manusia. Hargai orang lain, pastilah penghargaan itu
akan kembali kepada anda.

Apa yang kita berikan ke dunia, maka pasti akan kembali kepada kita sendiri.
Kita memberi kebaikan, maka kebaikan akan menghampiri. Milist inipun
mengharapkan semua anggotanya bisa memberikan kontribusi yang baik kepada semua
pihak.

Regards,
Mazra

Bayu Bowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sebagai penengah nih...!

Memang seperti itulah keadaan di lapangan Kadet memang seperti  KACUNG ga siang
ga malem disuruh kerja atau ngapai lah ampe saya pernah liat dia di hajar ama
seniornya di kapal
atau emang udah jadi budaya Kadet di jadikan kacung
KADET JUGA MANUSIA..........!